DETERMINASI KEPUTUSAN PEMBELIAN: HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK (LITERATURE REVIEW MANAJEMEN PEMASARAN)

 

Caroline Lystia Rut Winasis

Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Mercu Buana

 Halimah Sandra Widianti

Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Mercu Buana

Baruna Hadibrata

Dosen Fakultas Ekonomi, Universitas Mercu Buana


Link Jurnal : https://dinastirev.org/JIMT/article/view/957


Abstrak : Riset terdahulu atau riset yang relevan sangat penting dalam suatu riset atau artikel ilmiah. Riset terdahulu atau riset yang relevan berfungsi untuk memperkuat teori dan penomena hubungan atau pengaruh antar variable. Artikel ini mereview Faktor-faktor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian, yaitu: harga, promosi dan kualitas, suatu studi literatur Manajemen Sumberdaya Manusia. Tujuan penulisan artikel ini guna membangun hipotesis pengaruh antar variabel untuk digunakan pada riset selanjutnya. Hasil artikel literature review ini adalah: 1) Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian; 2) Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian; dan 3) Kualitas berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Harga, Promosi dan Kualitas



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerapan Sistem Pengendalian Manajemen Terhadap Kinerja Keuangan Pada PT. Indojaya Agri Nusa

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWANMELALUI KEPUASAN KERJA