DETERMINASI KEPUTUSAN PEMBELIAN: HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK (LITERATURE REVIEW MANAJEMEN PEMASARAN)
Caroline Lystia Rut Winasis
Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Mercu Buana
Halimah Sandra Widianti
Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Mercu Buana
Baruna Hadibrata
Dosen Fakultas Ekonomi, Universitas Mercu Buana
Link Jurnal : https://dinastirev.org/JIMT/article/view/957
Abstrak : Riset terdahulu atau riset yang relevan sangat penting dalam suatu riset atau artikel ilmiah. Riset terdahulu atau riset yang relevan berfungsi untuk memperkuat teori dan penomena hubungan atau pengaruh antar variable. Artikel ini mereview Faktor-faktor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian, yaitu: harga, promosi dan kualitas, suatu studi literatur Manajemen Sumberdaya Manusia. Tujuan penulisan artikel ini guna membangun hipotesis pengaruh antar variabel untuk digunakan pada riset selanjutnya. Hasil artikel literature review ini adalah: 1) Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian; 2) Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian; dan 3) Kualitas berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Harga, Promosi dan Kualitas
Komentar
Posting Komentar